Friday, August 25, 2017

Empat Festival Nyeleneh Asal Jepang, Nomer 4 Bikin Geleng Geleng Kepala


Dalam bahasa jepang festival diartikan sebagai matsuri, matsuri ini adalah salah satu daya tarik wista jepang yang memang sudah menjadi negara tujuan wisata.

Matsuri di jepang pun cukup banyak, mulai dari festival resmi atau kenegaraan, hingga festival nyeleneh sekalipun banyak bertebaran di negeri sakuri ini.

Dari jumlah yang begitu banyak, berikut ada empat festival paling unik dan nyeleneh yang selalu dilakukan masyarakat jepang.


1. Furano Hokkai Heso Matsuri


1. Furano Hokkai Heso Matsuri

Furano Hokkai Heso Matsuri adalah festival pusar, festival ini dilakukan dengan memamerkan lukisan yang di lukis di tubuh seseorang dengan gambar yang unik.


2. Hadaka Matsuri 


2. Hadaka Matsuri

Hadaka Matsuri adalah festival yang sangat mengelitik, festival ini juga dikenal sebagai festival telanjang. tapi ngga telanjang bulat ya, di festival ini diikuti lebih 9 ribu pria dewasa yang memakai kain seperti para pesumo. Festival ini sendiri dilakukan di sebuah kastil terkenal di daerah saidaji okayama.

Festival ini dilakukan untuk memperebutkan sebuah jimat yang dipercaya dapat memberikan sebuah keburuntungan hidup.


3. Naki Sumo Matsuri


3. Naki Sumo Matsuri

Festival ini merupakan festival berbau sumo, namun yang ikut serta dalam festival ini adalah bayi. Nantinya sang bayi harus menangis sekeras mungkin agar bisa menjadi juara. 


4. Kanamara Matsuri


4. Kanamara Matsuri

Festival ini mungkin yang paling nyeleneh asal jepang, festival ini disebut festival penis. Di festival ini akan ditampilkan beragam karya yang berbentuk penis pria. 

Sangat vulgar memang, namun tujuan penis ini adalah untuk meminta kesuburan juga meminta masyarakat jepang waspada pada berbagai macam penyakit seperti HIV.